Sabtu, 13 November 2010

Laporan Pertanggungjawaban HIMBIO 2010

Assalamu’alaikum Wr, wb.

Bismillahirrohmanirrohim

Segala puja dan puji kami panjatkan kepada Allah SWT, sekalu Robb semesta Alam, sholawat serta salam semoga tercurah limpajkan kepada suritauladan hidup kita yakni nabi besar kita Muhammad SAW beserta keluarganya dan risalahnya hingga akhir jaman.

Setahun sudah Himpunan Mahasiswa Biologi menjalankan kinerjanya, tentu tidak terlepas dari segala bantuan moril ataupun materil yang telah membantu progressifitas jalanya program yang telah dibenahi. Kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada:

1. Pejabat sementara IAIN SYEKH NURJATI CIREBON dengan seluruh jajarannya

2. Ketua Jurusan Program Studi Biologi IAIN SYEKH NURJATI Cirebon dengan seluruh jajarannya

3. Kepengurusan HIMBIO Periode 2009-2010 yang telah merelakan waktu, materi serta tenaganya demi mengemban sebuah amanah mulia

4. Dan seluruh Civitas akademik IAIN SYEKH NURJATI Cirebon

Seiring dengan maraknya kegiatan-kegiatan keilmuan di kampus STAIN Cirebon, serta didukung oleh cifitas akademika kampus IAIN SYEKH NURJATI Cirebon dan respon positif dari mahasiswa terhadap kegiatan–kegiatan tersebut merupakan suatu gejala positif bagi pencerahan keilmuan dimasa yang akan datang.

Perjuangan kita yang membawa misi dan amanat mahasiswa/I ini kami pikul dan senatiasa kami coba untuk merealisasikan dalam masa kepengurusan HIMBIO periode 2009-2010, walaupun cukup banyak tantangan dan hambatan yang harus dihadapi. Dan setelah di evaluasi, hambatan tersebut lebih banyak dari lingkungan internal HIMBIO sendiri. Hal ini dimungkinkan sebagai akibat koordinasi anggota dan pengurus HIMBIO.

Tidak terasa satu periode kepengurusan kami telah berakhir, kini sudah saatnya mengalihkan tongkat estapet perjuangan kami sekaligus mengakhiri masa bakti kepengurusan HIMBIO periode 2009-2010. berat rasanya untuk melepaskan kepengurusan ini, namun demi perjuangann HIMBIO kedepan maka didarapkan kepengurusan yang akan datang agar lebih baik lagi dari kepengurusan yang lama.

Akhir suatu kegiatan pasti terdapat lapoaran pertanggung jawaban. Sukses atau tidaknya kepengurusan HIMBIO periode 2009-2010, kami serahkan kepada peserta MUHIMBI semua untuk menilainya. Walaupun demikian, kami telah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk menjalanakan tugas dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, tapi hanya inilah yang dapat kami lakukan selama ini.

Besar harapan kami, agara kepengurusan HIMBIO di masa mendatang dapat lebih baik lagi dari kepengurusan kami sekarang. Serta mampu untuk merealisasikan program yang belum terlaksana, marilah kita bersatu berlomba-lomba untuk mencari kebaikan demi kemajuan HIMBIO yang akan datanag.

Kinerja yang telah dipanggul oleh semua pengurus HIMBIO selama setahun kebelakang, tentunya tidak luput dari Alpa dan Khilaf. Hanya permohonan maaf dan mohon diikhlaskan kami ucapkan kepada seluruh mahasiswa IAIN SYEKH NURJATI Cirebon, khususnya kepada warga mahasiswa biologi. Mungkin kinerja kami dinilai kurang maksimal dan pelayanan kami sebagai fasilitator mahasiswa kurang memadai keinginan aspek imaginasi mahasiswa biologi. Hanya permintaan maaf yang sebesar – besarnya yang dapat kami ucapkan.

Terima kasih

Wallahu Muwaffiq Ilaa aqwamit Thariq

Wassalamu’alaikum Wr, Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar